13 JUN 2022

Kepala Biro Hukum Kementerian PPN/Bappenas Ibu RR. Rita Erawati menghadiri Rapat Kesepakatan Bersama terkait dengan Kerangka Kelembagaan (KK) dan Kerangka Regulasi (KR) dalam mendukung RKP 2023 yang diselenggarakan di Bandung pada Jumat 10 Juni 2022.

 

Turut hadir secara virtual melalui Zoom Meeting, Beliau menyampaikan bahwa Biro Hukum Kementerian PPN/Bappenas menyetujui Hasil Rapat Kesepakatan Bersama dari Konsinyering yang telah dilaksanakan sebelumnya, dimana rapat tersebut menghasilkan kesepakatan diantaranya Konsolidasi KK dan KR RKP 2023, Konsolidasi format bab 4 dan bab 5.2 RKP 2023, SOP Pembagian Tugas Direktorat Hukum dan Regulasi dan Biro Hukum Kementerian PPN/Bappenas dan Kesepakatan Bersama dengan Kementerian/Lembaga lainnya.

 

Beliau juga menyampaikan, Biro Hukum siap untuk bersinergi dengan Direktorat Hukum dan Regulasi untuk bekerja sama dalam pembentukan peraturan perundang-undangan baik dalam proses perencanaan, penyusunan dan pembahasan yang berkaitan dengan perencanaan pembangunan nasional dalam RKP serta pelaksanaan analisis dan evaluasi peraturan perundang-undangan.

Tag : rKP 2023